Daftar Mobil Matik Untuk Perempuan

Daftar Mobil Matik Untuk Perempuan - Mencari kendaraan roda empat bagi perempuan itu susah-susah gampang. Karena, sebagian dari perempuan menginginkan mobil yang siap gunakan dan praktis, baik itu segi bahan bakar dan perawatannya. Dan yang terpenting memiliki harga yang tidak terlalu mahal.

Daftar Mobil Matik Untuk Perempuan

Karena perempuan selalu mempertimbangkan segala sesuatu dengan baik salah satunya uang. Terlebih lagi jika perempuan sudah berkeluarga pastinya ibu-ibu tidak mau merasa keuangannya terganggu karena harus perawatan kendaraan yang mahal.

Nah karena ini lah penyebab utama pabrikan mobil mengeluarkan serian mobil untuk perempuan. Atau ada juga hari perempuan internasiona 2022. Penulis memberikan beberapa referensi yang tepat untuk perempuan yang baru saja mencari mobil atau cocok untuk ibu-ibu dengan kisaran harga Rp 250 jutaan saja.

Pemilihan mobil ini, berdasarkan orang-orang gunakan terutama perempuan gunakan saat ini. Yang tentunya mobil dengan jenis transmisi matik. Jika kita lihat daftar mobil berikut mungkin kebanyakan SUV kekinian.

Daihatsu Rocky 1.0 Turbo R CVT. Jika kamu adalah perempuan yang menyukai jenis SUV compact mungkin mobil Daihatsu Rocky ini adalah jawabannya. Berkapasitas tempat duduk hingga empat orang, tentunya sangat cocok bagi kamu untuk menemani aktivitas harian baik itu ke kantor atau kuliah.

Daihatsu Rocky sekarang ini memiliki harga barunya Rp 240 jutaan saja. Mungkin perempuan jika memilih mobil berdasarkan warna yang uniknya, varian Two Tone atau 2 warna juga tersedia dengan harga lebih mahal dikit Rp 257 jutaan saja.

Daihatsu Xenia 1.3 R CVT

Masih sama-sama dari brand Daihatsu, Daihatsu Xenia memiliki harga Rp 250 jutaan saja. Dengan demikian kamu sudah memperoleh mobil Daihatsu Xenia dengan tipe R ADS dan sudah menggunakan transmisi matic cvt. Mobil Daihatsu Xenia juga memiliki kapasitas tempat duduk hingga 7 orang. Dan selanjutnya jika mencari kapasitas mesin lebih tinggi kamu bisa tambah dana sepuluh jutaan lagi agar dapat mobil Daihatsu Xenia terbaru dengan 1500 cc..

Kia Sonet Smart Ivt. Jika kamu merupakan perempuan yang unik maka pilihan mobil selanjutnya adalah Kia Sonet Smart iVT, mobil ini memiliki kesan praktis dan nyaman. Harga dari mobil Kia Sonet Smart iVT adalah Rp 250 jutaan saja.

Mitsubishi Xpander GLS CVT. Ternyata dengan kamu memiliki dana Rp 250 juta lebih dikit sudah dapat mobil sekelas Mitsubishi Xpander juga lho. Tipe Mitsubishi Xpander nya adalah GLS CVT. Walaupun tidak seperti versi tertinggi yakni Ultimate. Tetapi mengenai kenyamanan transmisi dan shockbreaker Mitsubishi Xpander benar-benar terbaik untuk kelas Low SUV.

Apalagi sekarang ini segala jenis Mitsubishi Xpander sudah menggunakan Head unit yang mewah dan sudah smart. Ditambah lagi terdapat berbagai pilihan paket, yakni perawatan berkala hingga 50000 km atau 4 tahunan saja.

Suzuki Ertiga Sporty AT

Mobil Suzuki Ertiga yang satu ini mungkin generasi akhir dari Ertiga ya. Memiliki tampilan sporty dan juga sangat penulis sarankan untuk mengambil Suzuki Ertiga Sporty. Mobil ini sudah bisa kamu dapatkan dengan kelebihan transmisi matik AT dengan harga Rp 245 jutaan.

Suzuki XL7 Alpha AT. Masih dalam brand Suzuki dengan harga Rp 250 Jutaan kamu dapat memiliki Suzuki XL7 Alpha juga lho. Perlu kamu ketahui jika varian Suzuki XL7 Alpha merupakan varian tertinggi dari XL7. Sehingga berbagai fitur kekinian tentunya bakalan kamu terima, termasuk misalnya saja Smart E-Mirror yang memiliki fungsi layaknya dashcam untuk merekam segala aktivitas perjalanan kamu dalam mobil.

Toyota Avanza 1.5 G CVT. Pada pilihan akhir penulis sarankan untuk memiliki Toyota Avanza generasi 2022 dengan harga Rp 250 juta. Untuk tipe Toyota Avanza G CVT kamu bakalan mendapatkan fitur lengkap apalagi dengan head unit yang lebar 7 inci. Walaupun belum menggunakan fitur menarik Toyota yaitu TSS namun fitur lainnya juga sangat menarik.

0 Komentar