Hal Menarik di Jakarta Auto Week 2022

Hal Menarik di Jakarta Auto Week 2022 - Event ini berlangsung pada hari Sabtu 12 Maret 2022 atau sekarang ini. Berlangsung pada Convention Center. Pameran Auto Week 2022 ini memiliki 13 perwakilan agen pemegang merek yang ada saat ini.

Hal Menarik di Jakarta Auto Week 2022

Adapun peserta untuk kegiatan dari Jakarta Auto Week 2022 adalah Honda, Daihatsu, Mazda, Lexus sebagainya. Tentunya ini menjadi kesempatan bagi kamu yang sedang mencari daily driver untuk kegiatan harian untuk ke kantor atau kuliah. Apalagi sebentar lagi akan bulan ramadhan dan lebaran.

Mengingat adanya Jakarta Auto Week 2022 ini termasuk pada mobil-mobil yang memiliki penawaran menarik. Seperti adanya mobil yang mendapatkan diskon PPnBM, potongan down payment atau potongan DP yang murah, cicilan yang ringan, gratis biaya service berjangka, sampai pada hadiah langsung pada setiap pabrikan.

Biaya tiket Auto Week cukup murah. Pameran Auto Week mulai ada sejak jam 11.00 tadi siang pagi sampai pada 21.00 WIB.

Mengenai tiket biayanya sendiri mulai dari Rp 50 ribuan saja untuk hari biasa. Dan untuk Rp 70 ribu untuk hari-hari weekend. Tiket ini bisa kamu peroleh dari pembelian online melalui website Auto 360. Dan tiket gratis untuk anak-anak dengan usia 6 tahun kebawah.

Namun yang perlu kamu ingat ketika masuk pada Jakarta Auto Week 2022 ini harus tetap mematuhi protocol kesehatan. Dan memiliki aplikasi peduli lindungi agar tetap aman. Jika kamu ingin menikmati pameran tanpa harus datang secara langsung ke lokasi. Kamu dapat akses secara virtual melalui exhibition pada aplikasi Auto 360.

Tawaran menarik dari Hyundai CRETA

Agar menunjang kebutuhan pembeli dengan sistem kredit. Maka Jakarta Auto Week 2022 bekerja sama juga dengan sejumlah beberapa lembaga pembiayaan lain. Antara lain adalah menggunakan BSI, Mandiri.

Sesuai dengan konsep yang ada pada promo otomotif, Jakarta Auto Week 2022 sudah pasti memenuhi berbagai promo spesial yang hadir selama pameran berlangsung. Baik itu bagi peserta atau juga bagi lembaga pembiayaan seperti yang penulis sampai tadi.

Pengunjung juga selain dapat membeli dan memilih mobil impian. Dapat juga melakukan test drive mobil-mobil impian tersebut. Para pengunjung juga dapat kesempatan untuk memperoleh grand prize berupa mobil Hyundai CRETA 2022, hanya dengan melakukan berbagai transaksi sepanjang pameran berlangsung.

Terdapat mobil MPV keluarga 7 seater. Konsumen mobil keluarga indonesia kembali memberikan penawaran terbaik pada MPV 7 seater atau penumpang. Ini untuk memberikan keleluasaan ruang serta taburan berbagai fitur canggih. KIA selaku ATPM KIA memiliki penawaran mobil MPV barunya yaitu KIA CARENS 2022 yang masuk kedalam daftar mobil Jakarta Auto Week 2022.

MPV KIA Carens ini sudah pernah mengaspal sejak tahun 2000an dan terkenal mobil polisi sejak dahulu. Meski pasar indonesia tidak mendapatkan carens generasi keduanya tetapi pada generasi ketiga kembali masuk ke tanah air sejak tahun 2013 lalu. Kini generasi anyar Carens kembali hadir dengan status CBU dari India.

KIA Carens memiliki dua pilihan mesin

KIA Carens 2022 ini menghadirkan dalam satu pilihan umum dengan dua pilihan mesin utama. Yaitu mesin dengan smartstream 1.4 T – GDI dengan bahan bakar bensin. Dan 1.5 CRDi VGT dengan bahan bakar diesel. Mesin ini memiliki kapasitas 1.4 L dengan turbocharge yang dapat menghasilkan tenaga sampai 140 PS pada puncak torsi maksimalnya 242 Nm.

Sementara itu pada mesin CRDi nya menggunakan diesel 1.5 L dengan turbocharge yang dapat menghasilkan tenaga sampai 115 PS dan torsi maksimalnya 144 Nm. Kedua mesin ini dapat memiliki transmisi 7 DCT atau 6 AT yang mendistribusikan daya ke roda depan atau FWD.

Terdapat KIA Sportage 2022. Selain terdapat KIA Carens 2022 secara mengejutkan KIA juga menghadirkan KIA Sportage. Hal ini terlihat pada booth KIA pada acara Auto Week.

Pada pagelaran Auto Week terlihat sportage warna abu-abu doff yang terlihat manis. Mobil ini bersebelahan dengan SUV kia lainnya yang ada pada acara Jakarta Auto Week 2022.

Pembaruan Sportage Gen 5. Mengingat selain adanya Carens, Sportage juga memiliki lini pada produk KIA yang banyak peminatnya. Terakhir kali kita ada di Indonesia tahun 2016 lalu. Saat itu yang hadir adalah generasi keempat dari sportage. Namun SUV korea ini kurang berhasil melawan kompetitor asal jepang seperti Honda HRV.

Terdapat dua pilihan mesin. Pada bagian mesinnya, terdapat dua pilihan mesin yaitu dengan bensin 1.6 liter dengan turbocharge 4 silinder. Mesin bensin ini dapat memproduksi daya maksimal sampai 179 PS pada torsi 265 Nm. Dan performa itu dapat tersalurkan pada transmisi manual dengan 6 percepatan atau transmisi otomatis.

Selanjutnya untuk pilihan bahan bakar diesel 2.0 liter sportage juga memiliki tambahan turbocharger. Tenaga maksimal pada transmisi ini bisa sampai 287 Hp dengan 416 Nm. Untuk mesin diesel dari KIA ini eksklusif hanya memiliki transmisi otomatis dengan 8 percepatan.


0 Komentar